Tempatnya software/aplikasi full unlimited komputer

Banner Iklan Sariksa

Info Terkini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Selasa, 18 September 2012

Bromosoft SoftRetail Bright v4.5.5 (VERSI TERBARU)


Bromosoft SoftRetail Bright v4.5.5 adalah sofware aplikasi yang dikembangkan untuk membantu anda dalam mengelola usaha khususya penjualan, pembelian dan persediaan. Program aplikasi ini sangat sesuai digunakan pada usaha kecil - menengah dengan bidang usaha perdagangan seperti toko, mini-market, leveransir, apotek, toko obat dan sebagainya.

SoftRetail, adalah program aplikasi pencatatan, penyimpanan dan pengolahan database yang digunakan untuk melakukan pencatatan secara otomatis dan teratur pada transaksi penjualan, pembelian, retur, stok dan laporan keuangan (laporan laba/rugi) untuk Super Market, Mini Market, Swalayan, Toko, Apotek dan lain-lain yang sejenis.

SoftRetail meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan anda, dengan barcode terintegrasi meningkatkan pelayanan separuh dari waktu yang dibutuhkan cash register. Jika anda belum memakai barcode, pelayanan tetap lebih cepat dan akurat karena item barang yang anda masukkan secara otomatis mengacu pada masing2 item inventori

Program aplikasi ini dibuat dengan bahasa pemrograman berbasis MS-Windows, dan didesain untuk penerapan pada komputer tunggal (desktop), namun bisa juga diterapkan pada jaringan dengan kapasitas 4 pengguna secara bersamaan.

Manfaat yang diperoleh :

Kendali atas Penjualan
Dengan SoftRetail, anda bisa mengetahui omzet usaha selama periode tertentu (harian ataupun bulanan) dari berbagai sudut pandang : penjualan total, per pelanggan maupun per barang.

Kendali atas Pembelian
Dengan SoftRetail, anda bisa mengetahui historis pembelian selama periode tertentu (harian maupun bulanan) dari berbagai sudut pandang : pembelian total, per pemasok maupun per barang.

Kendali atas Persediaan
Dengan SoftRetail, anda bisa mengetahui persediaan barang setiap saat serta fluktuasi setiap item barang selama periode waktu tertentu (harian dan bulanan).

FITUR PROGRAM APLIKASI :

Program SoftRetail mempunyai fitur-fitur sebagai berikut :
Multi User (bisa digunakan oleh beberapa pengguna dengan password yang berbeda-beda).
Dikembangkan dengan bahasa pemrograman Visual Basic.
Menggunakan database Access
Fasilitas back-up (membuat data cadangan) dan restore (memanggil kembali data cadangan).
User Management (mengatur akses program berdasarkan password waktu login. Kelompok user adalah : admin/ supervisor/ penjualan/ kasir/ pembelian/ hutang/ piutang).


Bromosoft SoftRetail Bright v4.5.5 (VERSI TERBARU)

Telp/SMS: 082344056203

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Untuk yang biasa pesan via Email dan belum sempat ada balasan agar bersabar. Karena banyaknya pesan yang masuk. Namun jika ingin cepat terbalas langsung SMS/WA ke 085394726089

Post Top Ad

Your Ad Spot