Tempatnya software/aplikasi full unlimited komputer

Banner Iklan Sariksa

Info Terkini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 21 Februari 2015

Aplikasi Raport K-13 (Simpel LCK SMP)


Simpel LCK adalah sistem penilaian dan laporan capaian kompetensi peserta didik berbasis komputer. Program ini dirancang menggunakan program Microsoft Excel dan bisa bekerja dengan bantuan Microsoft Excel 2007 ke atas. Program ini merupakan solusi bagi guru, wali kelas dan sekolah dalam mensikapi implementasi Kurikulum 2013 di sekolah. Berbagai kesulitan yang dialami oleh guru terutama dalam pengolahan ini dapat teratasi.
Program ini sangat membantu guru dalam melaksanakan sistem penilaian autentik pada proses pembelajaran Kurikulum 2013. Dengan program ini guru hanya menginput nilai harian, uts dan uas maka pengolahan nilai sudah dapat dilaksanakan.  Perhitungan nlai akhir tidak perlu dilakukan oleh guru tapi dikerjakan oleh Simpel LCK sekaligus pembuatan catatan deskripsi capaian kompetensi. Wali kelas tidak perlu repot mengolah leger, menghitung rata-rata, mencari peringkat kelas, menulis raport dll – semua sudah dilakukan dan dikerjakan dengan cepat dan lengkap oleh Simpel LCK. Tenaga tata usaha dan sekolah tidak perlu repot lagi menulis dan menyediakan buku Induk siswa – semua sudah di buatkan dan dikerjakan dengan cepat, mudah dan lengkap oleh Simpel LCK. Inti dengan Simpel LCK pekerjaan yang tadi dikerjakan dengan lama sekarang bisa dilakukan dengan capat. Tadi dikerjakan dengan rumit dan mumet sekarang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.



Email : aplikasi88@ymail.com
WA/SMS    : 085394726089


1 komentar:

  1. saya butuh aplikasi nilai raport k13 smk berbasis server client, apakah ada yaa. kalo request bisa gak. info yaa di 0812-1444-268.

    BalasHapus

Untuk yang biasa pesan via Email dan belum sempat ada balasan agar bersabar. Karena banyaknya pesan yang masuk. Namun jika ingin cepat terbalas langsung SMS/WA ke 085394726089

Post Top Ad

Your Ad Spot