Tempatnya software/aplikasi full unlimited komputer

Banner Iklan Sariksa

Info Terkini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Sabtu, 07 Maret 2015

Aplikasi Simpel CARD

Simpel Card adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu tenaga kependidikan dalam memproduksi kartu ujian, kartu peserta, daftar hadir, denah ruang. Aplikasi ini bisa mencetak berbagai jenis kartu, yang terrdiri dari 28 Jenis kartu, 2 Jenis Piagam dan instrumen lainnya.


Dengan adanya Simpel Card sekolah dalam hal ini Panitia Kegiatan, Tenaga Administrasi tidak perlu kerja ekstra atau memesan ke percetakan kebutuhan kartu ujian, kartu kegiatan, ID Card berbagai model, piagam penghargaan, sertifikat, instrumen guru, daftar hadir, denah ruang, dan masih banyak lagi.
Program ini akan memberikan efisien kepada sekolah terutama dalam pendanaan dan akan memberikan efektivitas yang tinggi buat kinerja guru, panitia kegiatan, tenaga administrasi dalam mempersiapkan berbagai instrumen yang dibutuhkan guru, siswa maupun yang lainnya.
Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, pengguna pada langkah awal harus mempersiapkan database siswa dan database guru, kemudian menginput pada menu sumber data siswa atau sumber data guru atau sumber data lainnya yang sifatnya temporer. Setelah database diinput kedalam program tugas selanjutnya adalah memilih menu yang di perlukan, misalny ingin membuat kartu ujian, makan tinggal mengklik button menu kartu tersebut. Selanjutnya pengguna akan sampai pada menu pencetakan kartu dimaksud.
Untuk mencetak kartu pengguna mengatur setting yang diperlukan pada kartu kemudian mulai mencetak dengan terlebih dahulu menginput nomor data awal yang akan dicetak sesuai dengan nomor data yang ada pada database.
Berikut ini ditampilkan beberapa hasil cetakan yang dapat dibuat menggunakan Simpel Card yang sangat spektakuler.




contoh piagam hasil pencetakan simpelCard

Contoh Denah Ruang Ujian dengan setting pakai photo hasil pencetakan Simpel Card. Panitia Ujian tidak perlu repot untuk membuat denah …. pake saja Simpel Card… pengaturan data satu kali tapi hasil pekerjaan menjadi lebih baik dan cepat …
Berminat menggunakan aplikasi ini dengan full version?
Email : aplikasi88@ymail.com
WA/SMS    : 085394726089

1 komentar:

Untuk yang biasa pesan via Email dan belum sempat ada balasan agar bersabar. Karena banyaknya pesan yang masuk. Namun jika ingin cepat terbalas langsung SMS/WA ke 085394726089

Post Top Ad

Your Ad Spot