Tempatnya software/aplikasi full unlimited komputer

Banner Iklan Sariksa

Info Terkini

Post Top Ad

Your Ad Spot

PTK LENGKAP




INFO BUAT BAPAK/IBU GURU YANG MEMBUTUHKAN FILE PTK BAB 1-5 LENGKAP SILAHKAN WA/CALL NOMER  0853 9472 6089

BERIKUT BEBERAPA JUDUL YANG BISA DIPILIH. JUDUL-JUDUL INI AKAN TERUS KAMI TAMBAH. DAN INI HANYA SEBAGIAN KECIL CONTOH JUDUL-JUDULNYA:

PTK AGAMA 001
EFEKTIFITAS PEMAHAMAN KONSEP MATERI RUTINITAS  IBADAH  AGAMA ISLAM PADA SISWA KELAS ___ DENGAN MENYELENGGARAKAN SIMULASI KEGIATAN PESANTREN KILAT DI _______

PTK AGAMA 002
MENGATASI KESULITAN SISWA KELAS ____ MEMAHAMI TES MATERI  AGAMA ISLAM DENGAN PENDEKATAN KEPEDULIAN GURU AGAMA ISLAM DI ______ TAHUN PELAJARAN _______

PTK AGAMA 003
EFEKTIVITAS PENGENALAN KOSA KATA BAHASA ARAB PADA PENGAJARAN AGAMA ISLAM BAGI SISWA KELAS____ DI______MELALUI METODE QUANTUM ARABIC

PTK AGAMA 004
PENGGUNAAN MEDIA ALAT PERAGA NASYID SEBAGAI PEMBELAJARAN INOVATIF GUNA MEMAHAMI KONSEP AGAMA ISLAM POKOK BAHASAN KISAH PERJALANAN RASULULLOH  DI KELAS III SDN ____

PTK AGAMA 005
MEDIA PEMBELAJARAN VIDEO RECORDER SEBAGAI INSTRUMEN PENGAJARAN INOVATIF AGAMA ISLAM POKOK BAHASAN TAHAP-TAHAP GERAKAN SHOLAT DI ______KEC.  ___ KAB.  ___

PTK AGAMA 006
MENGEMBANGKAN PENGUASAAN KONSEP TATA CARA SHOLAT LIMA WAKTU PADA SISWA KELAS____ DI _________DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN LKS INTEGRATIF

PTK AGAMA 007
ASPEK  RELIGI-EDUKATIF PEMAHAMAN IBADAH MU’AMALAH BAGI SISWA KELAS VI MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN  U. G. L.  DI ______

PTK AGAMA 008

STRATEGI MENGHAFAL SURAT-SURAT MAKKIYAH DALAM AL QUR’AN PADA SISWA KELAS ___DI ________MELALUI MEDIA PEMBELAJARAN AUDIO SYSTEM

PTK BAHASA INDONESIA 001
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF PADA SISWA KELAS ___DI __________ MELALUI PEMBELAJARAN PERTANYAAN TERSTRUKTUR

PTK BAHASA INDONESIA 002
MENINGKATKAN KEMAMPUAN BACA PADA SISWA KELAS I ____ ______KECAMATAN______KABUPATEN______MELALUI MODEL PEMBELAJARAN MENYANYI

PTK BAHASA INDONESIA 003
UJI KEMAMPUAN KEBERANIAN SISWA KELAS VI DALAM MENGEMUKAKAN PENDAPAT MELALUI PERMAINAN BAHASA GUNA MENINGKATKAN HASIL PRESTASI BELAJAR BAHASA INDONESIA DI ____  

PTK BAHASA INDONESIA 004
IMPLIKASI POSITIF PEMBELAJARAN MODEL CLUSTERING METHOD  TERHADAP MATERI PEMAHAMAN MENGARANG PUISI PADA  MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI KELAS VI ____ ______

PTK BAHASA INDONESIA 005
PENGGUNAAN TECHNIQUE CLOZE DILITION ( T C D ) PADA PEMBELAJARAN PUISI  UNTUK MENINGKATKAN KREATIFITAS IMANJINASI  SISWA KELAS ____ DI____

PTK BAHASA INDONESIA 006
FUNGSIONALISASI BAHASA TERPADU SEBAGAI INSTRUMEN PEMBELAJARAN KEMAMPUAN BERBAHASA PADA SISWA KELAS ____DI ____  TAHUN PELAJARAN  _______

PTK BAHASA INDONESIA 007
MEMPERKAYA PEMBENDAHARAAN KOSA KATA PADA SISWA KELAS ___GUNA LATIHAN MENYUSUN KALIMAT MELALUI METODE DIAGRAM POHON DI ____

PTK BAHASA INDONESIA 008
MANFAAT POSITIF PEMBELAJARAN MENDONGENG BAGI PENINGKATAN APRESIASI IMAJINASI SISWA KELAS ___TERHADAP MATERI PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI ____

PTK BAHASA INDONESIA 009
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA KELAS V DALAM APRESIASI  PUISI PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA MELALUI LAGU DI SEKOLAH DASAR NEGERI  __________

PTK BAHASA INDONESIA 010

PENGGUNAAN TEKNIK PAIRED STORY TELLING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA MATERI PENGAJARAN BAHASA INDONESIA BAGI SISWA   KELAS III SD NEGERI _______ KECAMATAN _____ KABUPATEN _____ TAHUN PELAJARAN _____

PTK IPA 001
UPAYA MENGOPTIMALKAN KECAKAPAN BERFIKIR DAN BERTINDAK SISWA KELAS ______ DI ______ DALAM PEMBELAJARAN IPA MELALUI MEDIA KIT IPA

PTK IPA 002
IMPLIKASI CATATAN HARIAN SISWA KELAS ______TERHADAP PENINGKATAN DAYA INGAT DAN MUTU BELAJAR IPA DI______

PTK IPA 003
MENGEMBANGKAN PENGUASAAN KONSEP  IPA PADA  SISWA  KELAS ______MELALUI PENDEKATAN INKUIRI SEBAGAI  ALTERNATIF  PEMBELAJARAN  IPA DI ______

PTK IPA 004
PENGARUH KEBIASAAN MENONTON ACARA TELEVISI TERHADAP PENGEMBANGAN WAWASAN  IPA PADA SISWA  KELAS ____DI  ______ TAHUN PELAJARAN______

PTK IPA 005
APLIKASI KONSEP PEMBELAJARAN MEDIA CHARTA, MODEL DAN LKS BAGI EFEKTIFITAS PENGAJARAN IPA DI KELAS VI SDN ______TAPEL ______

PTK IPA 006
MENGEMBANGKAN PENGUASAAN KONSEP  IPA PADA  SISWA  KELAS ___MELALUI PENDEKATAN INKUIRI SEBAGAI  ALTERNATIF  PEMBELAJARAN  IPA DI ___ 

PTK IPS 001
UPAYA PENINGKATAN KOMPETENSI DAN LIFE SKILL PADA MATA PELAJARAN  (IPS) DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN  TL DAN CTL DI____

PTK IPS 002
KARYA WISATA SUATU SOLUSI SMART LEARNING BAGI PENINGKATAN HASIL PRESTASI BELAJAR IPS DI KELAS______

PTK IPS 003
MENINGKATKAN HASIL PRESTASI BELAJAR IPS POKOK BAHASAN SUMBER DAYA ALAM YANG DAPAT DIPERBAHARUI MELALUI  MODEL PEMBELAJARAN  W. G. L. DI KELAS______

PTK IPS 004
PERAN PENTING MEDIA PEMBELAJARAN DATA BASE MONOGRAFI BAGI PENGUASAAN KONSEP IPS MATERIPETA WILAYAH DI KELAS ___DI_____

PTK IPS 005
MANFAAT POSITIF PEMBERIAN TUGAS PADA SISWA KELAS ____DI______ SEBAGAI PEMBELAJARAN KEMANDIRIAN DAN UPAYA PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR IPS

PTK IPS 006
APLIKASI PEMBELAJARAN MODEL INTERACTIVE LEARNING TERHADAP PENGUSAAN KONSEP  IPS POKOK BAHASAN BENUA-BENUA DI DUNIA  DI KELAS  VI SDN ______

PTK IPS 007
ASPEK EDUKATIF PEMBERIAN MATERI AJAR IPS DENGAN MENGGUNAKAN VARIASI GAYA MENGAJAR SEBAGAI PEMBELAJARAN INOVATIF DI _____

PTK IPS 008
ASPEK EDUKATIF LINGKUNGAN SEKITAR SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN BAGI PENGUASAAN KONSEP IPS DI KELAS___ TAHUN PELAJARAN ___/____

PTK IPS 009
IMPLEMENTASI PENGGUNAAN PETA ELEKTRONIK  PADA PENGAJARAN  IPS GUNA MEMAHAMI KONSEP PETA WILAYAH BAGI SISWA KELAS ___DI ____TAHUN PELAJARAN   ________

PTK IPS 010
EFEKTIFITAS INOVASI PENGAJARAN IPS DI KELAS ___DI______KECAMATAN ______KABUPATEN   _____ MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INQURI SOSIAL

PTK IPS 011
MANFAAT VARIASI GAYA MENGAJAR DENGAN MENGGUNAKAN METODE SIMULASI PADA PEMBELAJARAN IPS DI KELAS ___DI____KEC.   ______KAB.   _______

PTK IPS 012
UPAYA MENINGKATKAN KONSEP PEMAHAMAN IPS BAGI SISWA KELAS___ DI _____ MELALUI MODEL PEMBELAJARAN PENCAPAIAN KONSEP

PTK MATEMATIKA 001
NILAI POSITIF METODE STIMULUS – RESPON TERHADAP PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS____

PTK MATEMATIKA 002
PENERAPAN KONSEP PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA ALAT PERAGA LEMPAR DADU DI KELAS ___  DI______ TAHUN PELAJARAN  ______

PTK MATEMATIKA 003
IMPLEMENTASI KONSEP PEMBELAJARAN MODEL R.A.N.I  TERHADAP PENGUASAAN MATERI MATEMATIKA DI ______TAHUN PELAJARAN  ____/ _____

PTK MATEMATIKA 004
INTENSITAS DAN EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA ALAT PERAGA OTHELLO SEBAGAI MEDIASI PEMBELAJARAN BAGI PENGUASAAN KONSEP OPERASI HITUNG  RUANG BANGUN DI KELAS ___ DI _________

PTK MATEMATIKA 005
OPTIMALISASI PENGUASAAN OPERASI HITUNG DI KELAS IV ___SDN _____DENGAN MENGGUNAKAN KONSEP NILAI TEMPAT SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN INOVATIF

PTK MATEMATIKA 006
APLIKASI MODEL PEMBELAJARAN KOHERENSI BAGI PENINGKATAN HASIL PRESTASI BELAJAR  MATEMATIKA  POKOK  BAHASAN OPERASI HITUNG BILANGAN PECAHAN DI KELAS ___ 

PTK MATEMATIKA 007
ASPEK EDUKATIF PENGGUNAAN MEDIA TIGA DIMENSI DALAM PEMBELAJARAN  MODEL DEMONSTRASI REALISTIK  PADA PENGAJARAN  MATERI MATEMATIKA  DI KELAS ___

PTK MATEMATIKA 008
NILAI  EDUKATIF PEMBERIAN DOOR PRIZE   SEBAGAI SOLUSI  MOTIVATOR PEMBELAJARAN  MATEMATIKA POKOK BAHASAN  OPERASI HITUNG  BILANGAN PRIMA  DI KELAS VI  ___  SDN____TAPEL ___

PTK MATEMATIKA 009
PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN MODEL JARI LABA LABA TERHADAP PENGAJARAN TERPADU MULTI BIDANG PADA  POKOK BAHASAN BENDA BENDA DI SEKITAR KITA  DI  KELAS ___
  
PTK MATEMATIKA 010
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MATEMATIK SISWA KELAS _____ PADA POKOK BAHASAN  KECEPATAN SISTEM OPERASI HITUNG PERKALIAN BILANGAN  MELALUI MODEL PEMBELAJARAN METODE KUMON

PTK MATEMATIKA 011
UPAYA  PROBLEM SOLVING SEBAGAI SOLUSI EFEKTIF BAGI PENGAJARAN  MATEMATIKA DI KELAS VI  ___ SDN____ KECAMATAN  _____ KABUPATEN  ______TAPEL  ____/ ____

PTK MATEMATIKA 012
MENINGKATKAN DAYA KREATIVITAS BELAJAR SISWA AKTIF DI ___ ____KEC. ____ KAB. ____MELALUI MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING

PTK MATEMATIKA 013
MANFAAT STRATEGI P.A.K.E.M. GUNA MENINGKATKAN MUTU PENGAJARAN MATEMATIKA BAGI SISWA KELAS ___ DI______ KEC.  ______ KAB.  ______

PTK MATEMATIKA 014
MEMPERKENALKAN  PEMBELAJARAN BALANCING CONCEPT LEARNING  SEBAGAI  SOLUSI BAGI  PEMECAHAN KESULITAN  BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS _______

PTK MATEMATIKA 015
PENERAPAN STRATEGY STORY FUNKY SEBAGAI INOVASI PEMBELAJARAN PADA PENGAJARAN MATEMATIKA POKOK BAHASAN PENYELESAIAN SOAL CERITA DI KELAS ___ DI ______

PTK MATEMATIKA 016
ASPEK IMPLIKATIF  PENGGUNAAN METODE LABORATORY  PADA PENGAJARAN MATEMATIKA  MATERI BANGUN DATAR DAN LINGKARAN DI KELAS _________

PTK MATEMATIKA 017
KONSEP PEMBELAJARAN MULTI METODE  GUNA PENGUASAAN MATERI OPERASI HITUNG PENJUMLAHAN DAN PENGURANGAN DI KELAS II ___  ________

PTK MATEMATIKA 018
EFEKTIFITAS PENERAPAN PEMBELAJARAN  MODEL QUANTUM  TEACHING  DI KELAS VI TERHADAP PENGAJARAN MATERI  AJAR MATEMATIKA   DI SEKOLAH DASAR NEGERI  ______

PTK MATEMATIKA 019
MANFAAT POSITIF  PERAN BERTANYA SEBAGAI APLIKASI PEMBELAJARAN KOMUNIKATIF MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI ___ TAHUN PELAJARAN  _______


PTK MATEMATIKA 020
EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN  MODEL   J. I. G. S. A. W. TERHADAP PENGAJARAN MATEMATIKA POKOK  BAHASAN MENGHITUNG VOLUME PERMUKAAN  BANGUN RUANG DI ___TAHUN PELAJARAN ________

PTK MATEMATIKA 021
ARTI PENTINGNYA KONSEP METODE CEKER BAGI PENINGKATAN MUTU MENGAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN OPERASI HITUNG NUMERIK DI KELAS II ___ SDN ____ TAHUN PELAJARAN  _____ / _____

PTK MATEMATIKA 022
NILAI APRESIATIF MODEL PEMBELAJARAN COMPETITIVE AND COOPERATIVE LEARNING BAGI PENGAJARAN MATEMATIKA DI KELAS ___ DI______ KEC.  ______ KAB.  _____

PTK MATEMATIKA 023
PENGGUNAAN METODE S. T. A. D.   BAGI PENIGKATAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS ___ DI_____ KEC.  _____ KAB.  ________

PTK MATEMATIKA 024
UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PECAHAN DENGAN MENGGUNAKAN MANIPULATIF MATERIAL PADA SISWA   KELAS __SEKOLAH DASAR NEGERI _____ TAHUN PELAJARAN ____/ _____

PTK SENBUD 001
MENINGKATKAN APRESIASI SISWA DALAM MEMAHAMI PERBEDAAN ALIRAN LUKISAN NUSANTARA DENGAN MEDIA VISUAL

PTK SENBUD 002
MENINGKATKAN APRESIASI SISWA TERHADAP KARYA SENI LUKIS NUSANTARA DENGAN METODE DISKUSI

PTK SENBUD 003
MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM TEKNIK VOKAL LAGU DAERAH DENGAN METODE SOLPEGIO

PTK SENBUD 004
MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM MEMBUAT DESAIN BATIK TASIKMALAYA DENGAN MEDIA VISUAL

PTK SENBUD 005
MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM MEMBUAT SENI KRIYA TERAPAN NUSANTARA DENGAN MENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI

PTK SENBUD 006
MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DALAM MENYANYIKAN LAGU “KOKORONOTOMO” MELALUI MEDIA AUDIO - VISUAL

PTK SENBUD 007
MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA NOTASI LAGU SUNDA LARAS PELOG DENGANMENGGUNAKAN METODE DEMONSTRASI

PTK SENBUD 008
UPAYA MENINGKATKAN APRESIASI SISWA TERHADAP KRIYA ANYAM PANDAN TASIKMALAYA MELALUI MULTIMEDIA

PTK SENBUD 009
MENINGKATKAN KREASI SISWA KELAS VII AKSELERASI DALAM MENGGAMBAR BENTUK DENGAN MEDIA VISUAL

PTK SENBUD 010
UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN BELAJAR MENYUSUN MOTIF DALAM MEMBUAT BATIK JUMPUTAN PADA PEMBELAJARAN SENI RUPA SISWA KELAS VIII SMP MELALUI METODE EKSPERIMEN

PTK SENBUD 011
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SENI RUPA MELALUI AKTIFITAS MENIRU OBYEK GAMBAR PADA SISWA KELAS __ SMP ___ TAHUN PELAJARAN__

PTK SENBUD 012
MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SENI RUPA TERAPAN MELALUI SENI MENCETAK POT BUNGA


UNTUK MELIHAT INFO KARYA ILMIAH LAINNYA  


http://karyailmiahlengkap.blogspot.com/

2 komentar:

  1. Saya mau Ptk Sd yang lengkap.
    Yaitu : Bab I s/d Bab V
    ada Rpp /siklus
    ada izin penelitian kalau ada hub saya 085359028446 atau di Fb ketik aja nama Jalidin Jal. terimakasih.

    per siklus

    BalasHapus
  2. Saya mau Ptk Sd yang lengkap.
    Yaitu : Bab I s/d Bab V
    ada Rpp /siklus
    ada izin penelitian kalau ada hub saya 085359028446 atau di Fb ketik aja nama Jalidin Jal. terimakasih.

    per siklus

    BalasHapus

Untuk yang biasa pesan via Email dan belum sempat ada balasan agar bersabar. Karena banyaknya pesan yang masuk. Namun jika ingin cepat terbalas langsung SMS/WA ke 085394726089

Post Top Ad

Your Ad Spot