Tempatnya software/aplikasi full unlimited komputer

Banner Iklan Sariksa

Info Terkini

Post Top Ad

Your Ad Spot

Senin, 10 Juni 2013

Password Recovery Bundle Enterprise 2012


Sebenarnya membuka kembali password yang lupa cukup mudah bagi yang sudah paham. Tanpa aplikasi pun mudah dibuka. Tapi bagaimana dengan yang kesulitan??? Dan tidak mengerti dengan bahasa pemrograman?? Dengan sedikit kesabaran anda bisa gunakan aplikasi Password Recovery Bundle Enterprise 2012.

Password Recovery Bundle Enterprise 2012  adalah aplikasi serbaguna yang dapat Anda gunakan untuk mencari/ membobol/ hack password PDF, RAR, ZIP, Word, Excel, Powerpoint, SQL, MS Access dan beragm jenis lainnya. Bila Anda punya file yang terproteksi password dan Anda lupa password-nya software ini pasti sangat bermanfaat sekali untuk Anda.

Fitur utama pada versi ini : 
Meriset  password
Mendukung semua sistem (32/64bit)Recovery lebih dari 60 jenis
Tampilan mudah di mengerti

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda harus mengaktifasinya terlebih dahulu biar bisa bekerja secara maksimal. Berikut aktifasi untuk komputer saya:



Berikut beberapa yang anda bisa buka proteksi atau passwordnya:



Gmana??? cukup banyak kan.....Saya membuka file rar yang di pasword, Selesai dalam waktu 20 Menit. Lumayan lama lah... Patut untuk dicoba.

CATATAN : (ini bukan memboobol tapi untuk, mengembalikan... software ini akan melacak kapan password dibuat.. dan akan mengambalikan kembali.. apabila kalau yang memberi password adalah koputer lain.. sedang komputer sobat tidak pernah memberinya.. otomatis software ini tidak melacak historynya... alhasil password tidak diketahui.. ini hanya berlaku untuk komputer yg pernah membuat passnya hingga dapat dilacak kembali.

INGAT: AKTIVASI DULU BARU DIGUNAKAN

INSTALER SILAHKAN DOWNLOAD DISINI

Kalau googling kesana kemari gak dapat keygennya dan kerepotan mengaktifasi silahkan contact kami atau tinggalkan komentar dengan user namenya



3 komentar:

Untuk yang biasa pesan via Email dan belum sempat ada balasan agar bersabar. Karena banyaknya pesan yang masuk. Namun jika ingin cepat terbalas langsung SMS/WA ke 085394726089

Post Top Ad

Your Ad Spot